Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga Samsung Galaxy Grand 2 April 2014 Terbaru

Satu diantara keunggulan phablet Galaxy Grand 2 tak hanya ukuran monitor yang besar yaitu sosoknya yang tampak elegan lantaran sepintas serupa dengan Samsung Galaxy Note 3. Sisi bagian blakang phablet Galaxy Grand 2 ini dapat nyaris sama juga dengan Samsung Galaxy Note 3, yaitu di beri susunan kulit sintetis.

Harga Samsung Galaxy Grand 2
Harga Samsung Galaxy Grand 2

Samsung mendatangkan Galaxy Grand 2 dengan Luas monitor sentuh yang semakin besar dari seri sebelumnnya, yaitu 5, 25 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel dengan kerapatan monitor meraih 280 pixel per inci. Ukuran monitor Galaxy Grand 2 yang besar ini benar-benar mensupport untuk nikmati content multimedia, searching internet, serta membaca e book.

Samsung berikan Galaxy Grand 2 dengan kamera yang sama juga dengan Galaxy Grand generasi pertama, yaitu kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel yang dimasukanlah beberapa feature autofokus serta LED flash. Tak hingga disitu, Samsung juga berikan Galaxy Grand 2 dengan kamera depan untuk menfasilitasi kepentingan video call.

Kemampuan yang di tawarkan oleh Galaxy Grand 2 juga meningkat cepat bila dibanding dengan Galaxy Grand generasi pertama lantaran sudah disokong oleh processor quad-core berkecepatan 1, 2GHz yang Gabungkan dengan memori RAM sebesar 1, 5GB. Galaxy Grand 2 di pastikan dapat lakukan multitasking dengan lancar. Vendor asal negeri ginseng Selatan ini berikan Galaxy Grand 2 dengan area taruh internal sebesar 8GB yang bisa diperluas karena support slot microSD, hingga pemakai tidak butuh cemas kehabisan memori.

Samsung Galaxy Grand 2 patut diperhitungkan untuk Anda yang mencari smartphone menengah dengan monitor besar. Samsung belum lama ini sudah meluncurkan product Galaxy Grand 2 yang membidik pasar mid-end. Waktu ini Samsung Galaxy Grand 2 di jual dengan harga Rp 4. 099. 000 dan tawarkan spesifikasi serta feature yang bersaing dikelasnya. Samsung Galaxy Grand 2 ini keunggulanya ukuran monitor yang besar.

Harga Samsung Galaxy Grand 2 April 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim