Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia V Terbaru

Sony Xperia V LT25i yaitu smartphone yang di produksi oleh negeri sakura yakni Sony. Sony Xperia V LT25i pertama kali di luncurkan pada bulan Agustus 2013 serta launching dengan cara resmi pada bln. Desember 2013 ini. Tidak ingin kalah dengan smartphone yang lain, Sony juga berikan sebagian keunggulan yang ditonjolkan dengan sebagian spesifikasi serta feature yang menarik. Sony Xperia V LT25i yaitu smartphone yang tahan pada debu serta air. Serta untuk lebih jelasnnya mari kita simak tentang apapun keunggulan serta kekurangan Sony Xperia V LT25i menurut spesifikasi serta fitut yang dipunyainya,

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia V
Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia V

Kelebihan Sony Xperia V LT25i
1. Sony Xperia V LT25i sudah di dukung dengan jaringan 4G LTE yang tawarkan akses internet mudah. Walau demikian, di Indonesia tetap tidak didukung oleh jarinan 4G. hingga untuk sesaat tetap mesti memakai jaringan 3G HSDPA, EDGE atau GPRS

2. Lain dengan smartphone lain, Sony Xperia V LT25i yaitu smartphone yang tahan pada debu serta air dengan sertifikat IPS7. Dikarenakan smartphone ini dapat bertahan didalam air sepanjang 30 menit dengan jarak dalamnnya sekitar 1 mtr..

3. Sony Xperia V LT25i mempunyai ukuran fisik yg tidak terlampau besar yakni cuma memiliki ukuran 129 x 65 x 10, 7 mm dengan bobot yg tidak terlampau berat yakni 120 gram.

4. Diluar itu juga, smartphone ini mempunyai ukuran yang cukup lebar yakni 4, 3 inci dengan resolusi monitor yang cukup tinggi yakni 720 x 1280 pixel dengan kerapatan pixel 342 ppi. Yang juga telah dilapis dengan Scratch- resistant glass yang bisa berikan saving dari goresan yg tidak di idamkan . Diluar itu juga ditambah juga dengan tehnologi Sony Mobile BRAVIA Engine 2.

5. Terdapatnya Media penyimpanan ekternal type microSD, hingga pemakai bisa menaikkan kemampuan penyimpanan ekternal sampai 32 GB.

6. Sony Xperia V LT25i juga sudah ditambah dengan feature wifi hotspot, hingga pemakai bisa lakukan akses internet lewat hotspot area wifi serta bisa sharing koneksi internet dengan piranti lain.

7. Ada blutooth versus 4, hingga dapat lakukan transfer data lebih cepat serta irit dalam mengkomsumsi daya serta terdapatnya feature NFC yang dapat untuk lakukan pembayaran dengan cara elektronik.

8. Sony Xperia V LT25i juga ditambah dengan feature fotografi yang berkekuatan 12 MP dengan resolusi maksimum yakni 4128 x 3096. Diluar itu juga ditambahkan dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep pemandangan, image stabilization

9. Diluar itu pada kemampuan kamera juga dapat lakukan merekam video HD pada 1080p@ 30fps ditambah
dengan video stabilization.

10. Sony Xperia V LT25i sudah memakai system operasi android ICS yang dapat juga diupgrade Jelly Bean.

11. Di bagian dapur picu, Sony Xperia V LT25i dibekali dengan processor dual core dengan kecepatan 1, 5 Ghz (Qualcomm MSM8960 Snapdragon) GPU dengan Adreno 225. Diluar itu juga dibekali dengan kemampuan ram yang besar yakni 1 GB. Hingga dalam kegiatan multitasking bakal jadi tambah nyaman.

12. Terdapatnya feature radio FM, hingga pemakai dapat dengarkan siaran radio favoritny

13. Ada feature GPS yang dapat menolong pemakai dalam tahu posisinya ada 14. Diluar itu juga ditambah dengan TV out dengan MHL A/V link


Kekurangan Sony Xperia V LT25i

1. Sony Xperia V LT25i cuma ditambah dengan kamera depan yang cuma berkwalitas VGA

2. Di bagian baterai, smartphone ini cuma berkapassitas baterai yang umum saja yakni 1750 mAh yang dapat lakukan saat bicara sampai 7 jam untuk mode 2G serta 3G

3. Sayangnya di bagian monitor cuma memakai type monitor sentuh kapasitif TF 4. Pada kemampuan media penyimpanan internal didapati dengan kemampuan 8 MP.

Sony Xperia V LT25i saat ini ada warna yang netral
yaitu hitam, putih dan pink

Harga Sony Xperia V LT25i
- Harga Sony Xperia V Baru : Rp 5.200.000
- Harga Sony Xperia V Bekas : Rp 4.750.000

Kelebihan dan Kekurangan Sony Xperia V Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim