Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga dan Spesifikasi IMO Raptor

Harga dan Spesifikasi IMO Raptor - Produsen gadget lokal kebanggaan Indonesia IMO baru- baru ini mengenalkan product barunya yakni IMO Raptor, HP Android yang terhitung dalam kelompok phablet ini ditambah menggunakan hardware tehnologi tercanggih serta teranyar. IMO menggunakan produknya IMO Raptor itu berupaya membidik customer penggemar gadget kelas menengah ke bawah menggunakan langkah menanamkan processor kelas quad core serta monitor HD.






Kelas lokal namun bukan hanya murahan tersebut kata yang barangkali dapat disematkan pada HP Android yang satu ini, lantaran harga serta spesifikasi IMO Raptor menyampaikan hal semacam itu. Tehnologi teranyar yang diusung oleh IMO sebagai produsen HP Android ini bikin harga ponsel android ini nyaris mendekati kisaran 2 juta rupiah yakni di bandrol menggunakan harga 1. 999. 000 rupiah untuk product barunya. Suatu harga yang memanglah lumrah serta layak untuk kelas tehnologi serta feature yang di tawarkan.

Sebut saja system operasi Android 4. 2. 2 Jelly Bean yang jalan di atas processor quad qore MT6582 garapan Mediatek menggunakan speed 1, 3 Ghz menggunakan memori (RAM) 1 GB yang bakal menanggung beberapa pemakai IMO Raptor ini memperoleh pengalaman baru yakni berselancar didunia maya serta menggerakkan aplikasi lebih cepat dari umumnya.

Diluar itu IMO Raptor siap memanjakan beberapa pemakainya menggunakan penampilan grafis yang benar- benar wah yakni monitor sentuh beresolusi High Definition (HD) 1280x720 pixel menggunakan Graphic Processing Uniit (GPU) Mali 400MP2. Penampilan grafis itu sudah pasti bakal menanggung mutu penampilan multimedia waktu dipakai oleh penggunanya.

Belum lagi feature kamera utama menggunakan resolusi 8MP yang siap mengabadikan gambar untuk penggemar fotografi, atau bila cuma mau selfie kamera ini siap tawarkan mutu hasil jepretan yang benar-benar bagus sekali. Kamera sekunder yang ada di depan HP Android ini dapat siap dipergunakan untuk video call menggunakan resolusi 2 MP. Tak hanya dapat dipakai untuk menjepret photo kamera 8 MP yang di tawarkan oleh IMO Raptor ini dapat dipakai untuk merekam gambar bergerak (video) menggunakan resolusi HD 1080 pixel.

Harga dan Spesifikasi IMO Raptor

Kelebihan dan kekurangan IMO Raptor

Kelebihan IMO Raptor

Menggunakan processor quad-qore serta memori RAM 1 GB HP Android ini bakal menanggung kecepatan sistem data waktu anda menggerakkan beragam jenis aplikasi , koneksi dunia maya akan jadi lebih cepat, serta penampilan grafis menggunakan spesifikasi yang mumpuni bisa memanjakan mata anda waktu bekerja menggunakan file multimedia menggunakan HP ini Kemampuan memori internal yang lega yakni 8GB bakal berikan anda area yang lumayan untuk menempatkan aplikasi serta game teranyar favorite anda. Kamera primer menggunakan resolusi 8MP dapat anda pakai untuk kebutuhan fotografi disamping kebutuhan selfie

Kekurangan IMO Raptor

Walau HP Android ini di tujukan untuk customer kelas menengah ke bawah namun harga yang di tawarkan tetap terlampau mahal untuk kelompok customer kelas bawah lepas dari beragam jenis tehnologi serta feature yang disediakan. Kekurangan dari HP Android type Phablet yaitu ukurannya yang condong sedikit besar dibanding HP Android yang lain hal semacam ini bakal kurangi efektivitas serta ke- simple-an dari HP memiliki ukuran besar waktu ingin dibawa kemana-mana, serta waktu dipakai untuk telephone.

Tersebut penjelasan dari Harga serta Spesifikasi IMO Raptor yang dapat anda buat jadi rekomendasi sebelum saat anda beli. Janganlah lupa bagikan artikel ini pada beberapa orang paling dekat anda, Terima kasih.

Harga dan Spesifikasi IMO Raptor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim