Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga Acer Liquid Z5 Duo Phablet Android Murah

Smartphone Android Acer telah mulai booming dari peluncuran Acer Liquid E2 yang menyasar kelas menengah. Sedang untuk kelas low entry, Acer pada akhirnya melaunching jagoan teranyar mereka yakni Acer Liquid Z5 Duo. Penasaran seperti apa Spesifikasi serta harga Acer Liquid Z3, mari kita bahas berbarengan di bawah ini.

Handphone ini mempunyai ukuran monitor cukup besar 5 Inch, tetapi tak tahu kenapa tidak di kuti dengan spesifikaksi papan atas, walau sebenarnya Harga Acer Liquid Z5 Duo di bandrol dengan harga cukup mahal. Perusahaan asal taiwan ini memanglah berkesan tanggung dalam mempersenjatai hp ini. Untuk anda yang tertarik beli Acer Liquid Z5, silakan terlebih dulu anda memerhatikan info Spesifikasi Serta Harga Acer Liquid Z5 Duo yang telah di rangkum redaksi droidchanel. com dibawah ini.

Acer Liquid Z5 telah di kompliti dengan monitor memiliki ukuran cukup besar, dengan panel 5 inch. Tetapi kerapatan piksel yang dipakai tetap benar-benar kurang serta cuma mempunyai resolusi 480 x 854 pixels. Sepantasnya handphone berlayar 5 Inch sekurang-kurangnya memakai resolusi HD supaya gambar yang di hasilkannya tidak berkesan pecah-pecah.

Untuk type monitor yang di pakai juga tetap bertipe TFT capacitive touchscreen. Belum memakai monitor IPS LCD seperti hp Acer umumnya, meskipun tetap kalah dengan handphone berlayar HD, hp ini tetap dapat tampak apik karena bentuk design yang menawan serta dengan ketebalan cuma 8. 8 mm.

Untuk bidang dapur picu telah ada CPU Dual Core teranyar dari mediatek dengan kecepatan 1. 3 Ghz, ada juga GPU Mali 400 yang dapat tampak maksimal disaat memproses grafis berkwalitas tinggi pada
game HD atau maupun Film berkwalitas HD. Ada juga Ram memiliki ukuran 512 mb serta memory internal berkapasitas 4 GB dengan support microSD di dalamnya.

Untuk sisi design memanglah pantas kita ancungi jempol tetapi dari sisi spesifikasi pasti tidak sepadan dengan design yang di punyai hp ini. Di design dengan cara apik dengan menonjolkan kamera berupa bulat di bagian belakang body, tidak di imbangi dengan kamera beresolusi tinggi, cuma kamera 5 mp yang di benamkan di bagian belakang. Sedang untuk kamera depan cuma ada kamera bertipe VGA.

Keunggulan dari Acer Liqued Z5 Duo cuma menurut kami terdapat pada OS Jelly Bean serta feature Dual Sim dengan kecepatan HSPA+. Untuk feature yang lain bisa disebut tetap benar-benar standard, sama juga dengan hp Android umumnya, seperti Wifi, Bluetooth serta baterai berkapasita 2000 mah

Spesifikasi Acer Liquid Z5 Duo

  • Dimensi : 145.5 x 73.5 x 8.8 mm Layar : 480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel
    density)
  • Memory : 4 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB RAM
  • Internet : HSPA+
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6572, Dual-core 1.3 GHz
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 5 MP
  • Kamera Depan : VGA
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery

Harga Acer Liquid Z5 Duo di bandrol dengan harga Rp. 1, 999, 000. Cuma berselisih sedikit dengan Acer Liquid E2, pasti tambah baik menentukan Acer Liquid E2 dengan spesifikasi Quad Core di dalamnya, tetapi untuk anda yang memerlukan handphone dengan design yang tambah baik serta suda mempunyai monitor memiliki ukuran besar, barangkali Acer Liquid Z5 Duo dapat jadi pilihan pas untuk anda.

Gallery Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Acer Liquid Z5

Harga Acer Liquid Z5 Duo Phablet Android Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim