Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

HP Octa Core Lenovo, Harga Lenovo S939 Di Indonesia

Di persenjatai dengan CPU Octa Core 1. 7 GHz MTK6592 serta spesifikasi kelas atas yang lain, Lenovo S939 telah siap menggebrag industri hp dunia, dengan spesifikasi kelas atas tetapi terus dibandrol denga harga terjangkau, jika nanti launching di Indonesia, kemungkian besar harga nya membengkak jadi 4 Jutaan, mengingat pajak yang besar di negeri kita.

Lenovo s939 jadi hanya satu handphone Lenovo yang mengambil CPU Octa Core, memercayakan CPU MTK6592, Octa core, 1. 7GHz, yang di bebarengi dengan Mali-450MP serta Ram berkapasitas 1 GB, pasti bidang dapur picu itu dapat menambah kemampuan Lenovo S939 dalam mengelola bermacam aplikasi serta Game berkwalitas HD yang anda punyai.

Tidak ada kelirunya sebelum saat Lenovo S939 menyambangi Indonesia, kita terlebih dulu lihat bagaimana spesifikasi yang dipunyai hp ini, supaya nanti disaat Lenovo S939 launching di Indonesia, kita telah dapat memastikan apakah hp ini layak di beli atau tak. Silakan simak penjelasan Spesifikasi Serta Harga Lenovo S939 di bawah ini.

Handphone ini memanglah pas anda pakai untuk satu diantara media hiburan yang mengasyikan, di tenagai CPU Octa Core, serta GPU berkwalitas tinggi, anda dapat melihat film berkwalitas Full HD dengan benar-benar lancar serta tiada lag sekalipun. Untuk peforma bermain game pasti tidak butuh diragukan lagi, bermacam game HD dengan ukuran besar dapat di tampung dengan memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat anda imbuhkan melalui slot microSD meraih kemampuan 64 GB.

Lenovo S939 masuk ke dalam kelompok phablet, dengan monitor memiliki ukuran 6 Inch dengan resolusi HD 720 x 1280 dapat membuahkan mutu monitor yang jernih sesuai dengan tehnologi IPS LCD yang di gunakannya. Mutu monitor yang baik, rupanya didukung dengan dimensi benar-benar tidak tebal, cuma berketebalan 8. 6 mm.

Jalan pada jaringan WCDMA atau GSM, hp ini dapat menyimpan 2 kartu sekalian (Dual Sim) dengan kecepatan internet HSPA+. Ada juga konektivitas pendukung seperti Bluetooth, Wifi, serta USB 2. 0. Ada minus NFC tidak jadi persoalan mengingat Harga Lenovo S939 yang di bandrol cukup murah, kurang dari $300.

Untuk anda yang hoby memphoto, anda dapat memercayakan kamera belakang berlensa 8. 0 mega piksel yang di kompliti dengan Auto Focus serta Flash Light, sedang untuk segi depan telah di benamkan kamera berlensa 1. 6 mega piksel yang dukungan Skype serta Video Call.

Meskipun tetap memakai OS Jelly Bean, besar kemungkinan Lenovo bakal berikan up-date Software pada hp ini, sekurang-kurangnya kita bakal memperoleh OS Android Kitkat. Dengan support hardware berkwalitas, pastinya mesti didukung dengan software berkwalitas juga supaya Lenovo S939 berkesan tidak jadul nanti.

Bermacam feature pendukung seperti Power on/ off, Missed Calls Notification LED, E-compass, di imbangi dengan baterai berkapasitas besar meraih Li-ion Battery 3000mAh, serta di kompliti juga dengan OS Jelly Bean 4. 2 di dalamnya. Untuk Harga Lenovo S939 di bandrol dengan harga $ 272. 26 di China, di Indonesia sendiri kami belum memperoleh info dengan cara resmi dari pihak Lenovo, tentang Harga Lenovo S939 yang nanti launching di Indonesia. Seperti yang kami berikan di atas, besar kemungkinan Harga Lenovo S939 bakal di bandrol jaul lebih mahal waktu ada di Indonesia, sama sesuai handphone Lenovo seri-seri pada mulanya.

Spesifikasi Lenovo S939:
Dimensi : 159 x 84 x 8.66 mm Layar : 6.0 inch HD 720 x 1280 IPS-LCD, Multi-Touch
Capcitive Screen Memory : 8GB, microSD, up to 64 GB Ram : 1 GB RAM Internet : HSPA+ OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean) CPU :Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz GPU : PowerVR SGX544 Kamera Depan :1.6 MP Kamera Belakang : 8 MP / Auto Focus / Flash Light Baterai : Li-ion Battery 3000mAh

Gallery Hp Lenovo S939

Hp Lenovo S939

Hp Lenovo S939

Hp Lenovo S939

Hp Lenovo S939

HP Octa Core Lenovo, Harga Lenovo S939 Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim