Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga Sony Xperia C April 2014 Terbaru

Satu diantara kelebihan Sony Xperia C adalah desainnya yang menawan yang sepintas tampak seperti Xperia Z. Sony nampaknya menerapkan sisi design Omni Balance yang dipakai sederetan smartphone canggih ke Xperia C, menjadikantampak elegan. Produaen asal negeri sakura ini membenamkani Xperia C dengan
Ukuran monitor sentuh 5 inci dengan resolusi 960 x 540 pixel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan monitor meraih 220 pixel per inci.

Harga Sony Xperia C
Harga Sony Xperia C

Spesifikasi monitor Xperia C yang cukup lega membuatnya harus bertemu dengan Samsung Galaxy Grand yang membawa spesifikasi dibawah dengan harga yang lebih mahal. Ketangguhan smartphone Sony Xperia C ini cukup Powerfull karena support processor quad-core berkecepatan 1, 2GHz dari MediaTek MT6589 yang digabungkan dengan memori RAM ukuran 1GB dan memakai system operasi Android 4. 2. 2 Jelly Bean.

Kekuatan Xperia C dalam bermain game atau aplikasi grafis yang lain cukup menarik karena support grafis dari PowerVR SGX 544MP. Sony telah membenamkan Xperia C dengan baterai berkapasitas 2390mAh yang dapat memenuhi keperluan daya seharian. Segi kamera, Sony memasang Xperia C dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel yang di dukung sensor Exmor R serta dibekali dengan fitur autofokus serta LED flash.

Xperia C juga disematkan dengan kamera depan untuk video call dengan resolusi VGA. Tidak cuma itu, Sony membenamkan Xperia C dengan ruang taruh internal berkapasitas 4GB yang di dukung slot
microSD untuk penambahan memori sampai maksimal 32GB. Sony Xperia C yaitu satu diantara smartphone kelas menengah yang memberikan monitor memiliki ukuran besar serta penampilan menawan.

Harga smartphone Sony Xperia C teranyar April 2014 ini yaitu Rp 2. 909. 000 yang kami kutip dari on-line shop terpenting di Indonesia.

Harga Sony Xperia C April 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim