Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga Samsung Galaxy S3 Mini April 2014 Terbaru

Samsung Galaxy S3 Mini memanglah tidaklah smartphone baru, namun product ini masih cukup laku dipasaran. Harga Samsung Galaxy S3 Mini pada April 2014 ini yaitu Rp 2. 599. 000 dan masuk kelompok smartphone mid-end. Harga yang di tawarkan Galaxy S3 Mini tidak terlalu signifikan jarak harganya dengan Galaxy Core yang disebut product baru.

Harga Samsung Galaxy S3 Mini
Harga Samsung Galaxy S3 Mini


Tampilan Samsung Galaxy S3 Mini ini masih mengandalakan design yang sama juga dengan Galaxy S3 dengan ukuran yang lebih kecil, sesuai sama dengan namanya yang memakai kata Mini. Walau launching sejak pada bulan November 2012 lalu, smartphone Galaxy S3 Mini ada banyak berkeliaran di Indonesia. Samsung memberikan Galaxy S3 Mini dengan bentang monitor sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel yang dibenamkan tehnologi Super AMOLED dengan kerapatan monitor meraih 233 pixel per inci.

Galaxy S3 Mini ini memakai system operasi Android 4. 1. 2 Jelly Bean. Kemampuan smartphone Galaxy S3 Mini cukup standar dikelasnya ditambah dapur pacunya oleh processor dual- core berkecepatan 1GHz dari NovaThor yang digabung dengan memori RAM sebesar 1GB ini cukup dapat mengatasi multitasking serta menggerakkan aplikasi keseharian. Performa Galaxy S3 Mini dalam pengoperasian dan bermain game
Dibebankan oleh grafis dari Mali-400.

Samsung juga diberi Galaxy S3 Mini dengan feature yang cukup komplit, yaitu WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, serta port microUSB. Tidak cuma itu, Galaxy S3 Mini dibebankan pada tenaga baterai berkapasitas 1500mAh. Samsung Galaxy S3 Mini dibekali juga dengan kamera belakang 5 megapiksel yang diberikan beberapa fitur autofokus serta LED flash, dan ada kamera depan.

Galaxy S3 Mini di dukung area taruh internal sebesar 8GB yang bisa ditambah lewat slot microSD sampai optimal 64GB.

Harga Samsung Galaxy S3 Mini April 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim