Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Harga Sony Xperia E1 April 2014 Terbaru

Sony Xperia E1 ada dengan tampilan yang sekilas serupa dengan Xperia Z1. Walau sekian, Xperia E1 ini tampak lebih tidak tipis serta ukurannya lebih kecil dari Xperia Z1. Sony Xperia E1 ini tak mempunyai kekuatan tahan air serta debu seperti saudaranya di kelas atas. Sony mengedepankan bidang multimedia di smartphone Xperia E1 ini, hal semacam ini tampak dari hardware speaker yang akan menghasilkan suara jelas dan keras pada dibagian belakang yang bisa membuahkan nada musik yang kencang serta berkwalitas.

Harga Sony Xperia E1
Harga Sony Xperia E1

Sony menagatakan bahwasanya kekuatan speaker yang sudah di pasang pada Xperia E1 mencapai 100dB. Vendor asal negeri sakura membekali Xperia E1 dengan bentang monitor sentuh 4 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel berteknologi TFT Kapasitif. Sony tidak lagi meletakkan tiga tombol kapasitif dibawah monitor lantaran ketiga tombol itu telah dipindah ke monitor.

Kemampuan Sony Xperia E1 cukup standard di jenisnya dengan memercayakan processor dual-core berkecepatan 1, 2GHz dari Qualcomm Snapdragon 200 yang Kombinasikan dengan memori RAM sebesar 512MB cukup kuat untuk menggerakkan system operasi
Android 4. 3 Jelly Bean. Sony Xperia E1 dapat mengolah game 3D karena support grafis dari Adreno 302.

Tidak hanya itu, Xperia E1 ini di dukung oleh kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel fixed focus dan Dibantu oleh baterai berkapasitas 1750mAh. Sony membekali Xperia E1 dengan area simpan internal 4GB yang bisa diperluas lewat slot microSD. Smartphone ini dapat di dukung feature Bluetooth, WiFi, GPS, serta 3G HSPA.

Sony Xperia E1 yaitu smartphone kasta paling rendah dari deretan Xperia 2014 yang menyasar pada pasar entry-level melanjutkan kesuksesan Xperia E. Waktu ini Sony Xperia E1 telah masuk pasar
Nusantara serta di jual dengan harga Rp 1. 799. 000. Di bawah ini yaitu spesifikasi komplit Xperia E1.

Harga Sony Xperia E1 April 2014 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim