Blog yang berisikan info seputar harga barang terbaru

Smartphone Android LTE, Harga LG G2

Keduanya sama tidak ingin kalah, ke-2 perusahaan ini selalu membom badir market dengan adanya banyak jenis Smartphone Android tiap-tiap tahunnya. Di th. 2014 LG tetap memercayakan LG G2 untuk menaklukkan dominasi hp Samsung di kelas premium. Ada dengan spesifikasi kelas atas, LG G2 benar-benar layak di sandingkan dengan handphone premium yang lain.

Harga LG G2 dibandrol dengan harga di atas 5 Juta Rupiah, memanglah tergolong benar-benar mahal. Tetapi sebelum saat anda menghakimi hp ini, terlebih dulu silakan anda memerhatikan review spesifikasi yang di punyai LG G2 pada penjelasan dibawah ini.

LG G2 di khususkan untuk anda yang mempunyai biaya unlimeted. Performa handphone ini memanglah pantas kita anjungi jempol, berbekal CPU Quad Core dengan Chipset teranyar, yang di gabungkan dengan GPU serta Ram berkwalitas tinggi, dapat mengantarkan LG G2 untuk handphone Android berperforma paling baik didunia.

Kualitas monitor yang benar-benar baik dengan support Corning Gorilla Glass 2, di imbangi dengan design yang cukup menarik serta benar-benar unik, lantaran tombol power serta volume ada di belakang body. Untuk anda yang baru memakai hp ini juga bakal cukup canggung, lantaran belum sempat ada handphone yang mengambil peletakan power serta volume di belakang body.

Selaras dengan Google Nexus 5 yang di kompliti monitor bertipe IPS Display, pada LG G2 juga telah memakai monitor bertipe itu, tetapi dengan dimensi monitor yang tidak sama. Mempunyai ukuran monitor 5. 2 inch, yang telah beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels, mamapu tampak benar-benar apik dengan kerapatan pixels meraih (~424 ppi piksel density). Monitor True HD-IPS dapat memaksimalkan mutu laya yang dipunyai LG G2, dapat dibuktikan gambar yang di hasilkan sangat eye candy serta tampak benar-benar alami, juga tambah baik dari monitor bertipe Super Amoled sebagai andalan Samsung.

Jangan sekali kali memasukan hp ini ke air, lantaran LG G2 tidak mempunyai kekuatan tahan air seperti Samsung Galaxy S5 ataupin Sony Xperia Z. Speeker yang terketak dibagian bawah body serta di dampingi colokan charger serta usb yang dapat anda pakai untuk USB Host, serta USB OTG jadi hal yang butuh anda cermati, lantaran jika kemasukan air pasti bakal dapat mengakibatkan kerusakan hp ini.

Logo LG berpidah kebawah, lantaran menu navigasi sepenuhnya memakai monitor touch screen, ada juga feature Knock On untuk lock/unlock hp lewat cara mengetuk monitor 2 kali. Fitu ini jadi andalan LG G2 supaya dapat tampak tidak sama dengan hp Android premium yang lain.

Masih memercayakan OS Jelly Bean 4. 2, tidak butuh cemas lantaran LG telah juga bakal berikan Up- date OS Kitkat pada hp ini. Dengan OS Android teranyar yang di kompliti bidang dapur picu benar-benar mumpuni jadi keunggulan yang ditonjolkan LG G2. Jaminan peforma sempurna tersaji pada kombinasi CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2. 26 GHz Krait 400 serta Ram memiliki ukuran 2 GB yang di imbangi dengan GPU Adreno 330.

Jangan sekali kali memasukan hp ini ke air, lantaran LG G2 tidak mempunyai kekuatan tahan air seperti Samsung Galaxy S5 ataupin Sony Xperia Z. Speeker yang terketak dibagian bawah body serta di dampingi colokan charger serta usb yang dapat anda pakai untuk USB Host, serta USB OTG jadi hal yang butuh anda cermati, lantaran jika kemasukan air pasti bakal dapat mengakibatkan kerusakan hp ini.

CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2. 26
GHz Krait 400 telah jadi satu diantara keharusan yang dipunyai LG G2, mengingat Harga LG G2 yang dibandrol cukup mahal. Harga LG G2 yang di bandrol 5 Jutaan anda bakal memperoleh hp dengan benchmark paling tinggi di kelasnya, pada score antutu mampu melaju dengan kencang meraih score 34 ribu.

Kedua kamera LG G2 dapat mereka video dengan mutu HD yang di maksimalkan dengan bergam feature seperti autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, optical image stabilization, serta HDR. Tidak butuh cemas kehabisan daya waktu memphoto, lantaran telah tesedia baterai berkapasitas benar- benar besar memiliki ukuran Li-Po 3000 mAh battery yang dapat penuhi daya LG G2 sepanjang 17 jam 30 min dalam keadaan 3G.

Mampu menaklukkan HTC One serta Samsung Galaxy S4 jadi bukti ketangguhan LG G2. Tidak cuma CPU berkwalitas, LG G2 juga mempunyai kamera berkwalitas dengan lensa 13 mp pada kamera belakang serta kamera 2. 1 mp pada kamera depan.

Tesedia 2 piliha memory internal dengan harga yang tidak sama. Untuk versus 32 GB di bandrol dengan harga 6. 2 Jutaan sedang Harga LG G2 untuk versus 16 GB di bandrol dengan harga 6 Juta Rupiah. Perbedaan memory internal yang di punyai hp ini di karenakan LG G2 tidak mempunyai slot MicroSD, jadi anda harur senang dengan kemampuan memory internal yang ada.

Harga LG G2 16 GB Harga Baru : Rp 5.999.000
Harga LG G2 32 GB Harga Baru : Rp 6.199.000

Spesifikasi LG G2:
Dimensi : 138.5 x 70.9 x 8.9 mm Layar : 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel
density) True HD-IPS + LCD capacitive touchscreen, 16M colors Memory : Internal 16/32 GB (24GB user avaialble) Ram : 2 GB RAM OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core
2.26 GHz Krait 400 GPU : Adreno 330 kamera belakang : 13 MP Kamera depan : 2.1 MP

Gallery Hp LG G2

 Hp LG G2

 Hp LG G2

 Hp LG G2

 Hp LG G2

 Hp LG G2

Smartphone Android LTE, Harga LG G2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonim